7 Daftar Situs Film Bioskop Terbaru 2022

Kabar Aksara – Kalau libur, kamu biasanya ke mana? Nonton filmkah? Atau yang lain? Biasanya kamu nonton film di mana? Suka nonton langsung atau cukup di rumah saja?

Kalau kamu lebih pilih nonton film di rumah, mungkin kamu bingung soal situs film bioskop yang bisa dikunjungi.

situs film
Daftar situs film bioskop terbaru (Sumber: Pixabay)

Kali ini saya akan memberikan beberapa situs film bioskop yang bisa kamu kunjungi di saat-saat liburan. Situs film tersebut ada yang dapat dikunjungi langsung, ada pula yang bisa diakses lewat aplikasi.

Daftar Situs Film Bioskop Terbaru

Berikut adalah daftar situs film bioskop terbaru yang direkomendasikan bagi kamu yang ingin nonton film tapi lebih suka di rumah.

Situs film yang saya rekomendasikan adalah situs film legal yang anti bajakan. Jadi, tidak perlu takut kalau misal kamu ada apa-apa waktu download film di situs ilegal kayak kemasukan virus, malware, dsb.

1. iFlix

Tentu kamu sudah tidak asing lagi sama situs film yang satu ini. iFlix adalah salah satu layanan penyedia film dan serial yang bisa diakses dengan berlangganan selama satu periode tertentu.

Tidak seperti membeli tiket bioskop, iFlix bisa digunakan untuk menonton berbagai genre film hanya dalam satu kali bayar. Jadi, kalau misal masa langganan sudah habis, tinggal diperpanjang lagi.

Pilihan film yang ada di iFlix beragam, seperti film lokal Indonesia, kolosal, drama Korea, drama Mandarin, dan masih banyak lagi rekomendasi film yang disediakan.

Cara menonton filmnya juga tidak terlalu ribet. Cukup instal aplikasinya, terus berlangganan, terus nonton. Sudah. Gampang, kan?

2. Viu

Hampir sama dengan iFlix, tetapi Viu memiliki pilihan jenis film yang agak berbeda. Viu adalah situs streaming film yang cocok bagi kamu yang hobi nonton film, tapi malas keluar rumah.

Pilihan film yang disediakan di Viu juga beragam. Ada drama Korea, Anime, drama Asia, berbagai genre film, dan lain-lain.

Caranya juga hampir sama  dengan iFlix, kamu tinggal instal aplikasinya di Google Play Store/App Store, berlangganan premium, dan tinggal dinonton filmnya.

3. iQIYI

Kalau kamu lebih suka dengan tontonan Asia, tidak ada salahnya memilih situs film yang satu ini. Kamu bisa menonton film dengan genre yang beragam. Apalagi bagi kamu yang suka sama Anime dan drama Korea.

Selain itu, iQIYI juga menyajikan tayangan variety show di Asia, khususnya Jepang dan Korea.

Untuk bisa menonton film di iQIYI, kamu hanya perlu menginstalnya di Play Store/App Store. Jangan lupa berlangganan agar bisa menonton film dengan pilihan yang lebih variatif.

4. Bioskop Online

Nah, kalau yang tadi film-film Asia, Bioskop Online khusus menyajikan tayangan dari Indonesia. jadi, bagi kamu yang tidak mau ketinggalan film-film terbaru Indonesia sangat direkomendasikan mengunjungi Bioskop Online yang satu ini.

Bioskop Online menyajikan berbagai tayangan film Indonesia yang beragam, mulai film terbaru hingga film yang bisa bikin kamu nostalgia.

Kamu bisa mendownload Bioskop Online di hp dan kamu bisa sepuasnya menonton film di dalamnya. Jadi, selain bisa menikmati film, kamu juga turut andil mendukung perkembangan film Indonesia.

5. GoPlay

Dari namanya pasti kamu sudah tidak asing lagi sama situs film yang satu ini. Benar, GoPlay salah satu penyedia streaming film yang merupakan bagian dari Gojek.

GoPlay menyediakan berbagai macam film dan serial yang ada di Indonesia. dan tentu film-filmnya tidak kalah seru sama film-film luar negeri.

Sama seperti Gojek, kamu juga bisa temukan aplikas ini di Play Store/App Store. Lalu, kamu bisa berlangganan untuk bisa mengakses berbagai macam film Indonesia sampai puas.

6. Netflix

Siapa di sini yang suka nonton di Netflix? Tidak perlu diragukan lagi, situs film ini merupakan penyedia layanan streaming film yang paling populer hingga saat ini.

Sebab, ada banyak pilihan film/serial yang disajikan di seluruh belahan dunia. Di samping itu, Netflix menyediakan film berbagai genre dan tentu tidak membosankan.

Kamu bisa menikmati film Netflix dengan menginstal aplikasinya lalu berlangganan. Tidak hanya melalui HP, kamu juga bisa mengakses Netflix melalui smart TV di rumah (jika ada).

7. Amazon Prime Video

Kalau kamu cari film dan serial yang paling update di seluruh dunia, kamu bisa coba kunjungi situs Amazon Prime Video yang satu ini.

Situs film ini menyediakan berbagai jenis film dan serial yang sangat seru disaksikan di rumah. Film-film yang ditawarkan juga bagus-bagus dan tidak membosankan sehingga buat kita betah nonton.

Agar bisa menonton film dan serial di Amazon Prime Video, kamu bisa instal aplikasinya dan berlangganan selama sebulan. Dengan begitu, kamu bisa menikmati berbagai jenis film dan seri sampai puas.

Konklusi

Demikian rekomendasi tentang daftar situs film bioskop terbaru yang saya sajikan. Kalau kamu mau tahu lebih lanjut soal rekomendasi film pilihan, kamu bisa kunjungi tulisan-tulisan saya yang lain di blog ini.

Dan kalau kamu punya rekomendasi lain tentang hal di atas, bisa coret-coret di kolom komentar yang sudah disediakan. Terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url